Obat Kista Endometriosis Alami Yang Aman

Dapatkan sekarang juga obat kista endometriosis alami yang aman dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yaitu ace maxs, sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit kista termasuk kista endometriosis secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

Ace maxs yang dapat dijadikan obat kista endometriosis ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia). Informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Kista endometriosis adalah sebuah kista yang terkait dengan hormon estradiol atau estrogen, berupa pertumbuhan jaringan endometrium dengan disertai perambtan pembuluh darah hingga menonjol keluar dari rahim sehingga terjadi pelvic pain. Kista endrometriosis sering dikaitkan dengan estrogen karena perkembangan dan simtoma yang ditimbulkan akan hilang seiring dengan datangnya menopause, oleh karena itu perawatan yang paling umum bagi penderita kista endrometriosis yaitu menggunakan terapi hormonal yang menginduksi kondisi hipestrogenik. Estrogen sendiri merupakan kelompok hormon steroid yang disekresi ovarium setelah di stimulasi oleh FSH atau LH yang disekresi oleh kelenjar hipofisis.  Lebih lanjut sekresi FSH dan LH dihambat oleh hormon GnrH yang diskresi oleh hipotalamus.

Penyebab terjadinya penyakit kista endometriosis adalah karena teori menstruasi retrograd (menstuasi yang bergerak mundur). Teori sistem kekebalan dan teori genetik keluarga tertentu mempunyai faktor berbeda yang dapat menyebabkan kepekaan yang tinggi terhadap endometriosis.

Berikut tanda dan gejala kista endometriosis :

  • Nyeri di perut bagian bawah daerah panggul
  • Menstruasi yang tidak teratur (spotting sebelum menstruasi)
  • Kemandulan
  • Dispareunia (nyeri ketika melakukanhubungan seksual)

Obat Kista Endometriosis

Salah satu alasan mengapa ace maxs dapat dijadikan sebagai obat kista endometriosis ? Karena ekstrak kulit manggis menurut hasil penelitian yang sudah dilakukan para ahli kaya akan vitamin 1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu ekstrak kulit manggis juga mempunyai kandungan senyawa xanthone, mangosting, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Kandungan xanthone yang terdapat kada ekstrak kulit manggis merupakan kandungan tertinggi yang mencapai 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam ekstrak kulit manggis dapat membunuh berbagai jenis penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak serta dapat melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk kista endometriosis. Xanthone ini mempunyai manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, dan trombosis.

Sedangkan pada ekstrak daun sirsak yang menjadi bahan utama ace maxs obat kista endometriosis menurut hasil penelitian para ahli terdapat kandungan subtansi kimia alami yaitu acetogenins yang mampu untuk membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada prses kemoterapi. Didalam proses pengobatan acetogenins ini sangat selektif yaitu dengan hanya membunuh sel-sel jahaynya saja tanpa merusak sel sehat yang berada disekitarnya, sehingga sangat aman sekali tanpa menimbulkan efek samping.

Itulah alasannya mengapa ace maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dapat dijadikan obat kista endometriosis. Bagi anda yang mempunyai keluhan kista endometriosis sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan mengkonsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari. Untuk pemesanannya, silahkan anda kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format berikut ini :

Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim. Informasi pemesanan yang lengkap silahkan klik Cara Pemesanan Ace maxs

  1. Leave a comment

Leave a comment